LainnyaGaleri Foto
Link Website

Spesifikasi Menarik dari Phablet Acer Liquid S1

Senin, 23 September 2013 - 21:10
 Spesifikasi Menarik dari Phablet Acer Liquid S1
Sumber gambar : http://www.bhinneka.com/review_detail/spesifikasi_menarik_dari_phablet_acer_liquid_s1.aspx
 

Satu lagi produksi terbaru dari acer, yakniphablet bertipe acer liquid S1. Acer liquid S1 ini memiliki desain dengan layar yang lebar. Sehingga mampu memberikan kepuasan kepada Anda saatmengoperasikan smartphone ini. Desain yang modern serta  di dukung dengan berbagai macam fitur yang menarik, Produkterbaru acer ini bisa dibilang mampubersaing dengan phablet produk lain di kelasnya. Untuk mengetahui spesifikasi lebih dalam dan lebih banyak, simaklah ulasan berikut ini

 

 

Design and Build Quality

Seperti  yang sudah diketahui dari paragraf diatas, mengenai sepenggal informasi tentang bentuk luar dari acer liquid S1. Smartphone ini memilikiUkuran layar yang mencapai 5.7 inchi dengan Resolusi  720 x 1280 pixels.yang pastinya dapat memberikan kepuasan bagi Anda yang memilih phablet ini menjadi smartphoneandalannya. Untuk tipe layarnya sendiri, acer liquid S1 ini memiliki tipe layar TFT capacitive touch screendengan kedalaman warna hingga 16 juta warna, yang lumayan mampu membantu mengoptimalkan penggunaan touchscreen menjadi lebih mudah serta mendapatkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Bila dilihat atau ditelilti dengan baik, bentuk atau tampilan luar acer memang sama dengan tipe phablet acer lainnya. Yang mana ditambah dan didukung oleh interface ala acer. Pada acer liquid S1 ini tersedia port untuk  microUSB v2.0, port jack audio 3.5 mm dan memori slot microSD yang sanggup mendukung hingga 32GB. Desain menarik lainnya juga di dukung dengan adanya dua buah kamera yang terlihat,dan ada beberapa fitur andalan acer tersimpan di dalamnya yang mampu memberikan Anda kepuasan bila memakai phablet ini untuk kegiatan sehari-hari Anda.

Features and Performace

Jika sudah membahas tampilan luar yang menarik dari acer liquid S1, kali ini disini akan membahas apa saja fitur yang dimilikinya dan bagaimana peforma dari acer liquid S1 itu sendiri. Produk acer yang satu ini memang sengaja diciptakan dengan berbagai macam dan juga beberapa fiturandalan acer agar ia mampu bersaing dengan phablet lainnya. Sistem operasi yang digunakan adalah android 4.2 Jelly Bean. Sistem operasi ini juga di dukung dengan kapasitas RAM berukuran 1 GB. Selain itu, di dukung pula dengan prossesor quad core dengan kecepatan 1.5 GHz. Untuk berbagai fitur lainnya, acer liquid S1 ini memiliki fitur AcerFLOAT interface, fitur ini memungkinkan anda membuka  4 aplikasi, seperti contohnya anda membuka kalkulator, peta, note, dan kamera sekaligus dalam 1 layar, kabar nya, acer baru pertama kali memperkenalkan fitur AcerFLOAT ini di Acer liquid S1. Smartphone ini juga didukung dengan DTS sound fitur ini  akan menghadirkan kualitas suara movie yang akan memanjakan telinga saat menikmati video kesayangan anda. Selain itu terdapat fitur Float Caller yang bisa membuat anda menerima telepon masuk walaupun anda sedang membuka aplikasi tanpa harus menutupnya .

tak hanya sampai disitu, masih ada fitur-fitur unggulan acer yang tersemat pada acer liquid S1, diantaranya adalah fitur Live Screen dan Wireless Display. Dimana untuk fitur Live Screen ini memungkinkan anda melakukan pekerjaan ataupun permainan (live Sharing) hingga 8 orang sekaligus. Dan untuk fitur Wireless Display, memungkinkan anda melakukan presentasi tanpa notebook lagi, karena anda bisa langsung menampilkan apasaja yang ada di dalam Acer Liquid S1 ke layar TV ataupun projector yang telah di lengkapi teknologi wireless melalui koneksi WiFi.

untuk kamera utama acer liquid S1mengandalkan kamera belakang yang memiliki kapasitas hingga 8 MP dengan resolusi maksimal 3264 x 2448 pixels, dan dilengkapi pula dengan fitur autofocus plus Lampu Flash LED. Kamera utama phablet acer ini juga mampu merekam video kualitas HD pada 1080p@30fps. Selain itu  tersedia pula kamera depan untuk  mendukung video call dan pengambilan posisi gambar dari depan dengan sudut yang lebih lebar sekitar 88 derajat.

Untuk urusan koneksi, acer liquid S1 memiliki kecepatan WiFi hingga802.11 a/b/g/n, Bluetooth v3 dengan A2DP, EDR dan tak lupa produk terbaru dari acer ini sudah di dukung dengan dual sim card (2 kartu SIM). Namun untuk urusan baterai sedikit disayangkan karena acer liquid S1 hanya menggunakan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2400 mAh, kurang tepat rasanya untuk mendukung kinerja dari acer liquid S1 ini.

Kesimpulan

Dengan memori internal 8 GB , serta Kecepatan prosesor hingga besaran kapasitas RAM yang ditanamkan pada acer liquid S1 ini sudah bisa menggambarkan pada Anda bagaimana hebatnya kinerja dari phablet besutan acer ini. Walaupun dengan banyak fitur serta tampilan yang menarik, acer tidak ingin memberikan harga yang terlalu tinggi untuk hasil produksinya satu ini. Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 3.999.000 dan  untuk harga selama promo acer liquid S1 dibandrol Rp. 3.499.000. Harga tersebut masih terbilang terjangkau dibandingkan phablet lainnya yang rata-rata sudah mencapai angka 5 jutaan. (Singgih)

Spurce:http://www.bhinneka.com/review_detail/spesifikasi_menarik_dari_phablet_acer_liquid_s1.aspx

Komentar
UnikomLainnyarss

Unikom Raih 2 Juara Microsoft Imagine Cup 2015

27 Mar 2015 - 05:32Jakarta- Babak final unjuk gigi developer muda Indonesia dalam ajang Imagine Cup 2015 usai sudah. Tiga jawara muncul di tiap kategori, dua gelar direbut Universitas Komputer Indonesia (Unikom)...


Berita TerbaruLainnyarss

Unikom Raih 2 Juara Microsoft Imagine Cup 2015

27 Mar 2015 - 05:32Jakarta- Babak final unjuk gigi developer muda Indonesia dalam ajang Imagine Cup 2015 usai sudah. Tiga jawara muncul di tiap kategori, dua gelar direbut Universitas Komputer Indonesia (Unikom)...